Kamis, 22 Desember 2011

FILM 100 DAYS WITH MR. ARROGANT (2004)

FILM 100 DAYS WITH MR. ARROGANT (2004)

Tanggal Rilis : 16 January 2004 (South Korea)
Jenis Film : Comedy | Romance
Diperankan Oleh : Jae-Won Kim, Ji-won Ha and Tae-hyeon Kim

Ringkasan Cerita FILM 100 DAYS WITH MR. ARROGANT (2004) :
Kesal karena dicampakkan oleh pacarnya tepat sehari sebelum hari jadi mereka yang ke 100, Ha Young menendang sebuah kaleng yang tak sengaja mengenai wajah Hyung Joon. Akibatnya Hyung Joon yang sedang mengendarai mobilnya mengalami kecelakaan kecil dan menuntut ganti rugi sebesar 3.000 Dollar untuk goresan di mobilnya. Dengan sedikit trik Ha Young berhasil lolos, namun naas dompetnya terjatuh.
Berbekal kartu pelajar didompet, Hyung Joon terus mengejar Ha Young untuk menuntut uang ganti rugi. Karena Ha Young yang siswi SMU tidak punya uang sebagai ganti rugi, sebagai gantinya dibuatlah ” Perjanjian perbudakan ” . Mimpi buruk sebagai budak selama 100 haripun dimulai, beberapa tugas-nya, yaitu: membersihkan rumah, membawa belanjaan, membersihkan mobil, bahkan menulis laporan sekolah.
Dikemudian hari, Ha Young mengetahui bahwa kerusakan mobil Hyung Joon hanya menghabiskan biaya 10 Dollar saja. Dia kemudian memutuskan untuk melawan dan membalas dendam dengan merusak mobil Hyun Joo dan selalu berhasil menghindar. Namun kemenangan Ha Young tidak berlangsung lama karena Hyun Joon lebih cerdik, ia tiba-tiba muncul di rumah Ha Young sebagai tutor. Hyung Joon sekali lagi menjadikan Ha Young budaknya.
Sering menghabiskan waktu bersama, menimbulkan benih cinta diantara mereka. Tapi apa yang terjadi ketika Hyun Joong tiba-tiba pergi pada saat Ha Young benar-benar membutuhkannya?






[IMDb rating : 5.9/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Phobos]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0395677]


 









[Quality : DVDRip]
[File Size : 455 MB]
[Format : mkv]
[Source : DVDRip.XviD-WRD]





| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders


Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar